Rabu, 23 Februari 2011

dari makan sampai foto bareng sama tante katy perry

gila !!! gue pengn bokeeeeeeeeerrrr ha2 duuhh sekitar 10 menit lagi udah mau jam 4 sore, dan gue masih aja lula alias luntang-lantung... hidup gue berasa ngga terarah gini huaaa...

kalo di di dalem badan gue ada GPS... posisi gue skrg ada di urban radio..

eh ntar dl ( beuh lega nih abis ngebuang nasi 1/2 porsi + jantung ayam + mie warteg yg ada di dlm perut gue) :D hahay lumayan jatah makan siang gue dibayarin sama si maya a.k.a mas yahya hanya dengan Rp.5500,- perut lo bakal kenyang makan di warteg dpn urban hihihihi.... :9

wuat !!! gua beneran stuck bgt akhir-akhir ini... 
dan hari ini suasana urban sepi geeeeelaaaa *bahasa alay*

untungnya otak gue lagi rame ngebludak2 (bhs. apaan cun?) kaya Fireworksnya Kety Perry..
eduuuuuuuuunnnnnnn sekarang lagu ini yang jadi urutan no 1 dalam chart show music versi seorang bacun hohoho...

nyok kite bace liriknye bae'-bae' .. et daaaahhh so betawi berikut salah nulisnya ha2..


Do you ever feel like a plastic bag
Drifting throught the wind
Wanting to start again

Do you ever feel, feel so paper thin
Like a house of cards
One blow from caving in

Do you ever feel already buried deep
Six feet under scream
But no one seems to hear a thing

Do you know that there's still a chance for you
Cause there's a spark in you

You just gotta ignite the light
And let it shine
Just own the night
Like the Fourth of July

Cause baby you're a firework
Come on show 'em what you're worth
Make 'em go "Oh, oh, oh!"
As you shoot across the sky-y-y

Baby you're a firework
Come on let your colors burst
Make 'em go "Oh, oh, oh!"
You're gunna leave 'em fallin' down-own-own

You don't have to feel like a waste of space
You're original, cannot be replaced
If you only knew what the future holds
After a hurricane comes a rainbow

Maybe you're reason why all the doors are closed
So you could open one that leads you to the perfect road
Like a lightning bolt, your heart will blow
And when it's time, you'll know

You just gotta ignite the light
And let it shine
Just own the night
Like the Fourth of July

Cause baby you're a firework
Come on show 'em what you're worth
Make 'em go "Oh, oh, oh!"
As you shoot across the sky-y-y

Baby you're a firework
Come on let your colors burst
Make 'em go "Oh, oh, oh!"
You're gonna leave 'em all in awe-awe-awe"

Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon
It's always been inside of you, you, you
And now it's time to let it through


Cause baby you're a firework
Come on show 'em what your worth
Make 'em go "Oh, oh, oh!"
As you shoot across the sky-y-y

Baby you're a firework
Come on slet your colors burst
Make 'em go "Oh, oh, oh!"
You're gonna leave 'em all in awe-awe-awe

Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon
Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon

tuuuuuhhhh liriknya tante kety... gua suka banget sama ketukan nada pas di intro... beatnya asik renyah banget masuk di kuping gue...

apalagi bagian kalimat di lirik itu yang gua 'bold', najong yah ??? huhu *manyun*

artiin sendiri aja deh ya arti liriknya si tante katy haha... nyerah deh kalo udah bahasa inggris *white flag* <-- (ntu bisa bhs inggris :p) yaaaa meskipun ada google terjemahan tapi belum sepenuhnya juga artinya beneeeerrrr hahay... aje gile mambo brooowwww...

begitu gue liat video clipnya juga bener-bener fantastic, futuristic, mutualistic, halaaahh apaaa coba haha.. dan gue ngga nyangka aja tante katy yg lahir di amerika ini selain cantik banget, imut, dia juga punya suara yang unik dan khas udah gitu suaranya yg sedikit nge-rock jadi tambah makin cinta sama ini lagu..buaahaha gue berasa pengamat musik deh so' so'an gini :D

yang pasti gua lagi suka ama lagu si tante katy yang berumur 26 tahun ini... ihiiiwww...gue suka tante-tante huakakak.... (cuma beda 3 taun aja gua udah so' !! haha)

kalian ngga tau kan kalo gue pernah ketemu sama si tante katy.. niiihhh kalo ngga pada percaya tapi jangan pada ngiri yak hihihi...

Add caption
huakakak... asli 100% najong senajong-najongnya..
gue pun langsung ngedit foto seadanya saat itu juga.. wakakaka berharap foto bareng sama tante katy..  

duuhh maap banget buat tunangannya tante katy, yaitu om Russel Brand.. gue sedikit memanipulasi wajahnya... bukan jadi cakep tapi malah tambah ngehe yah muka gue hahaha... eh tar dulu.. diliat-liat ko muka gue kaya bang roma yang lagi perawatan mata sih..?? >_<

semuanya just kidding ko :p

ayo dong tanteeeeeeee... kapan dateng ke urban radio 101.6??? grrrrrr *ngarep.com

buset deh gue ngemengin apa yah...
asal nyablak gini nih hohoho tak apa laaaahhh sedikit berkarya mengeluarkan kata-kata keramat dari otak gue... xixixi..

seyp kalo gitu... nantikan tulisan-tulisan cablak gue selanjutnya... "kaming sun sun sun sun" !!! (bener2 katro deh *lol) soalnya satu per satu orang-orang kantor dah pada meninggalkan jejak nih hueueue...

gue masih pengen ngetik-ngetik sih sambil nunggu temen gue ngabarin buat ngjemput dia di daerah cikupa - tangerang.. 

hadoooooooowwww majuuuuuuuuullllll dimana looooooooooooo?????!!!!

PS : maaf yak kalo-kalo ada struktur kata atau kalimat yang ngga enak buat di tulis atau di baca hahay..  (pasyi banyak) *kabuuuuuurrrrr*

1 komentar: